--> Skip to main content

follow us

Lowongan Kerja D3 Terbaru PT Toyota Finance Astra Services


Lowongan Kerja D3 Terbaru PT Finance Astra Service - PT Toyota Financial Services (TA Finance) - PT. Toyota Astra Financial Services (TA Finance) adalah perusahaan patungan antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk (AI), yang hubungannya telah berlangsung selama lebih dari 30 tahun. Nota Kesepahaman ditandatangani pada Oktober 2005, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk menjadi yang paling disukai dan pada akhirnya, satu-satunya solusi pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota. Ini telah menjadi misi kami untuk menjadi aset yang berharga tidak hanya bagi para pemegang saham kami, tetapi juga mitra bisnis kami / rekanan untuk pelanggan, negara tempat kami berada dan pemerintahnya, dan akhirnya ke komunitas nasional. TA Finance menempatkan nilai tinggi pada profesionalisme dalam memberikan layanan, mencapai keunggulan di semua bidang, hubungan baik dengan mitra bisnis, dan berfokus pada pelanggan. Kami juga berusaha memberikan layanan yang bebas masalah, terjangkau dan mudah diakses. Bersama dengan Toyota Astra Motor dan Dealer Toyota, TA Finance memberikan bantuan lebih lanjut bagi pelanggan Toyota dalam membuat Toyota mereka menjadi kenyataan.

PT. Toyota Astra Financial Services (TA Finance)
Alamat Kantor Pusat:
Mega Plaza, Kav. C, Jl. H. R. Rasuna Said No.3, RT.3/RW.1, Karet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Saat ini PT Toyota Astra Financial Service (TA Finance) membuka Lowongan Kerja Paling Baru 2018 untuk posisi jabatan serta persyaratan sebagai berikut:

TA Development Program / Management Trainee


Job Description
  • Program Management Trainee 9 bulan akan mempersiapkan Anda untuk menjadi pemimpin operasional kami. Anda harus menunjukkan kualitas yang sangat baik dalam belajar, merencanakan, memimpin, dan melaksanakan agar memenuhi syarat untuk bergabung dengan program ini.

Requirement
  1. Siap ditugaskan di seluruh Indonesia
  2. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  3. Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar atau profesional dengan kurang dari 2 tahun pengalaman
  4. Lulus dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00
  5. Menampilkan kualitas pribadi yang sangat baik dalam pembelajaran berkelanjutan, pemikiran analitis, kerja tim, dan pencapaian.

Baca: Lowongan Kerja PT Akebono Astra Indonesia Tingkat D3

Jika anda berminat dengan informasi Loker PT. Toyota Astra Financial Services (TA Finance) Terbaru diatas, segera kirimkan CV + Lamaran kerja beserta foto terbaru melalui Link Pendaftaran dibawah ini:

Pendaftaran : DISINI✓

Sumber Lowongan

Pendaftaran Paling Lambat : Minggu, 09 Desember 2018✓

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
-->